LINE UP AFAID 2015 Sudah Di Umumkan

Jangan ngaku Otaku sejati kalau tidak nonton AFA ID 2015. Anime Festival Asia telah merilis video yang menunjukan siapa Guest Star yang akan hadir di dalam acara “I ♥ Anisong” yang akan di selenggarakan di JIExpo, Jakarta pada tanggal 25-26 September 2015 nanti. Berikut video Announcement nya 



Berikut adalah list Guest Star yang akan tampil dalam event ini : 
1. FLOW (Naruto, Eureka Seven, Code Geass)

Siapa yang tidak kenal dengan Band satu ini, jika kalian penggemar Serial Anime "Naruto" pasti kalian pernah mendengar lagu nya sebagai Opening dan Ending dari "Naruto" seperti "Sign, ReMember, Go!!!". 
2. GARNiDELiA ( Kill la Kill, Gundam:Reconguista in G)

GARNiDELiA adalah pengisi OST dari Kill la Kill, Gundam:Reconguista in G, Mekakucity Actors dan masih banyak lagi. Di 2015 mereka mengeluarkan Album yang bernama Linkage Ring yang di rilis Januari 2015 kemarin yang juga menjadi Soundtrack Ending dari Anime Gunslinger Stratos.
3. DJ Kazu


Untuk DJ Kazu ini adalah menjadi yang kedua kali nya dia mengikuti event ini di Indonesia.  
4. LiSA (Sword Art Online, Nisekoi, Angel Beats, Fate/Zero)

Love is Same All atau LiSA adalah nama panggung dari Risa Oribe, bagi LiSA ini adalah event ketiga yang dia ikuti di Indonesia. Lagu dari LiSA sering menjadi Soundtrack dari Anime-anime yang populer seperti Sword Art Online, Angel Beats, Nisekoi dan masih banyak lagi.  
5. Nano (Btooom!, Arpeggio of Blue Steel, M3 The Dark Metal)

 AFAID 2015 adalah event pertama bagi Nano untuk perform di Indonesia, lagu Nano sendiri banyak yang di jadikan sebagai Soundtrack Anime seperti "No Pain No Game" untuk Anime Btooom!, "Savior of Song" untuk Arpeggio of Blue Steel". 
6. Nagi Yanagi (Bakemonogatari, A Lull in The Sea)

Nagi Yanagi adalah vokalis pertama dari "Supercell" dan sempat merilis album yang berjudul "Today is a Beautiful Day" meskipun sekarang dia sudah keluar dan bernyanyi Solo.  Lagu Nagi Yanagi juga di jadikan sebagai Soundtrak dari Jormungand: Perfect Order, Black Bullet dan Waitig in the Summer. 
7. Motsu (Shakugan no Shana III Final, Asobotto Senki Goku) x DJ Kaya

 Mototaka Segawa atau yang lebih di kenal dengan nama Motsu adalah member dari ALTIMA Band yang juga mejadi pengisi Soundtrack dari Anime Shakugan no Shana III Final

AFA ID 2015 akan di adakan di JIExpo, Jakarta pada 25-26 September 2015, jadi bagi kalian yang mungkin ada artis/penyanyi idola yang akan tampil di “I ♥ Anisong” kalian harus nonton dan datang di Event ini. Di jamin gk bakal rugi deh kalau datang di event ini, yang jelas di Event ini ada Costreet, Cosplay Competition, Stand Anime dan masih banyak lagi. Untuk tiket masih belum di umumkan, ya mungkin untuk harga tiket gk jauh beda dengan harga tiket AFAID tahun kemarin. Jadi ya persiapkan uang tabungan kalian. Hehe :) 

Sumber : Mbah Google , Website AFA ID 2015

Related Posts:

0 Response to "LINE UP AFAID 2015 Sudah Di Umumkan"

Post a Comment