Manga "Okusama ga Seito Kaicho" Akan Segera Mendapatkan Seri Anime nya.


Manga ber-genre Comedy & Ecchi ini akan segera mendapatkan serial Anime nya. Majalah Comic Rex edisi bulan Juni 2015 mengumumkan bahwa Manga garapan Yumi Nakata ini akan segera merilis seri Anime nya pada bulan Juli mendatang.

Manga ini menceritakan tentang Hayato Izumi seorang wakil ketua Osis di SMA Seifuu yang kalah telak pada pemilihan sebelum nya oleh Ui Wakana. Namun setelah Ui di angkat menjadi ketua Osis, Ui datang ke rumah Hayato lalu menyatakan kalau dia adalah tunangan nya yang di pilih oleh orang tua mereka dan akan mulai tinggal bersama.



Anime ini akan di garap oleh Studio Seven, sedangkan Dream Creation akan menjadi produser untuk seluruh Anime ini. Hiroyuki Furukawa akan menyutradarai Anime ini dan Dax Production yang akan bertanggung jawab atas pengerjaan suara-suara di Anime ini.





Di lihat dari seri Manga nya pasti Anime ini juga akan membuat anda sedikit gila dengan Ecchi dan Comedy nya. Jadi jika kalian sudah penasaran dengan Anime ini ada baik nya juga kalian sedikit membaca Manga nya terlebih dahulu untuk sekedar pemanasan. Hehe 

Related Posts:

0 Response to "Manga "Okusama ga Seito Kaicho" Akan Segera Mendapatkan Seri Anime nya."

Post a Comment