8 Minggu Menuju "Love Live School Idol Movie"


8 Minggu menuju penayangan "Love Live! The School Idol Movie" , yang akan di tayangkan di bioskop seluruh Jepang pada 13 Juni 2015 nanti. Website resmi Love Live telah membuka halaman Countdown yang akan di perbarui setiap minggu nya.

Untuk info terbaru setiap minggu nya bisa langsung ke website resmi nya.


Untuk countdown minggu kedua, di lanjutkan oleh Hanayo dan juga Seiyuu nya sendiri yaitu Kubo Yurika silahkan di lihat di video bawah ini


Selain itu mereka juga memberikan Wallpaper dan Icon Twitter dari Hanayo Koizumi. Dan juga bagi para pemain game smartphone Love Live! Idol Festival juga akan mendapatkan 1 loveca stone setiap minggu nya, mulai dari minggu pertama sampai minggu ke 9.


Di minggu pertama hitungan mundur juga di umumkan kembali penjualan Advance Tiket gelombang dua, setelah sukses di penjualan gelombang pertama. Untuk kali ini tiket akan di Bundle dengan A3 clear poster setiap karakter, dengan harga jual 1800 yen per tiket nya atau lebih mahal 300 yen dari penjualan tiket gelombang pertama.


Tiket tersebut akan di jual pada 24 Mei 2015 mendatang, jadi sudah bisa kita bayangkan bakal seperti apa antrian tiket gelombang ke dua ini. Yang pasti bakal lebih rame dari penjualan tiket di gelombang pertama.

Ini ada beberapa foto antrian di gelombang pertama yang du upload di twitter oleh beberapa orang yang mengantri.

TOHO Cinemas, Osaka
Movix Saitama
Di salah satu bioskop di Toyosu, gambar yang di saat jam 3 pagi waktu sekita (padahal tiket di buka jam 08.00)
dan di beberapa tempat lain nya





Love Live! The School Idol Movie,  versi layar lebar dari anime Love Live! School Idol Project yang menceritakan kelanjutan dari versi Anime TV.




Yang pada saat kelulusan para kakak kelas 3, tiba-tiba muncul 1 email di handphone Hanayo yang akan menjadi pembuka kisah perjalanan baru dari μ’s. Apakah yang terjadi pada mereka?

Sumber : Official Website Love Live "The School Idol"

Related Posts:

0 Response to "8 Minggu Menuju "Love Live School Idol Movie" "

Post a Comment