Akhirnya!!! Kakashi Hatake menunjukan wajah nya.

Akhirnya misteri terbesar di Naruto terkuak sudah, setelah sebelum nya Kakashi akan memperlihatkan wajahnya dalam acara Naruto Art Exhibition. 


Bagi yang sudah membeli Guest Book berjudul The Official Guest Book Shinden Fu no Sho pada acara tersebut berkesempatan untuk melihat wajah asli Guru Kakashi.


Di dalam buku itu Naruto, Sasuke dan Sakura berkonspirasi untuk bisa melihat wajah sang guru, ketiganya lalu berdiskusi untuk bisa melihat wajah Kakashi lalu ketiga nya bertemu dengan seorang fotografer yang bernama Sukea yang juga berhasrat ingin memotret wajah asli Kakashi. Setelah gagal beberapa kali, Naruto cs pulang. Ternyata Sukea sang fotografer adalah Kakashi sendiri yang menyamar. Akhirnya Kakashi membuka topeng nya sebelum mandi seraya berencana untuk bermain lebih lama lagi dengan tim 7 untuk misteri wajah nya.

Inilah wajah asli dari Hatake Kakashi 


Acara ini di selenggarakan dari 25 April sampi 28 Juni 2015 di Tokyo dan 18 Juli sampai 27 September di Osaka. Dalam acara ini akan di tampilkan pula ilustrasi baru yang di buat oleh Masashi Kishimoto yang khusus di buatnya untuk acara ini. 

Related Posts:

0 Response to "Akhirnya!!! Kakashi Hatake menunjukan wajah nya."

Post a Comment