"To Love-Ru Darkness" Season 2 akan segera di Tayangkan



"TO LOVE-RU DARKNESS"
Yosh!!! Selamat bagi para pecinta Anime Ecchi, Harem, dan tentu nya Oppai Daisuki kalian tidak akan kehabisan bahan untuk 3 musim mendatang. Bagaikan saling melengkapi,  Di mulai dengan "High School DXD:BoRN" yang rilis musim semi ini. Lalu di musim gugur "Shinmai Maou no Testament:BURST" juga akan merilis musim keduanya. Lalu untuk di musim panas kita akan di suguhkan dengan hadir nya "To Love-Ru Darkness" yang akan kembali menghiasi layar kaca dengan season ke 2 nya. 

Ada beberapa poster season 2 dari anime ini yang di sebar melalui Twitter, mulai dari Lala, Mea, Yami, Tearju, Run, Mikan, dll. Namun tidak ada satu poster pun yang menunjukan Yuuki Rito, yaah meskipun karakter laki-laki di anime seperti ini memang tidak terlalu di hiraukan karena kalian hanya fokus pada Heroine nya saja. Hehehe :) 





Dalam setiap poster di sebutkan bahwa anime ini akan rilis pada bulan Juli mendatang, tapi untuk informasi lebih lanjut soal tanggal perilisan atau apakah ada pergantian staff atau seiyuu nya. Satu hal yang pasti, stok Oppai kalian akan aman untuk 3 musim anime mendatang. >.< 

Related Posts:

0 Response to ""To Love-Ru Darkness" Season 2 akan segera di Tayangkan "

Post a Comment