Karakter Anime Yang Pantas Di Jadikan Adik

Beberapa dari kalian pasti kepikiran untuk mempunyai Imouto yang sempurna bukan? Seadainya kalian di suruh untuk memilih Imouto, siapa yang akan kalian pilih? Baiklah ini ada sedikit referensi dari TS untuk karakter Anime yang pantas di jadikan Imouto. 

HIKIGAYA KOMACHI

Hikigaya Komachi adalah adik kandung dari Hachiman, meskipun mereka saudara kandung tapi sifat dari Komachi sangat kontras dengan Hachiman. Komachi memiliki sifat yang periang dan lebih pandai bersosialisasi dengan sekitar dan juga dia terlihat cantik dan lucu. Selain itu dia juga pandai memasak atau mengurus rumah dan mengurus sang kakak, dia juga tahu apa yang di butuhkan oleh Hachiman. 


KIRIGAYA SUGUHA


Suguha adalah sepupu dan adik angkat dari Kirigaya Kazuto, sejak kecil Suguha di besarkan dengan Kirito. Suguha memiliki penampilan yang sedikit kekanak-kanakan yang lucu, meskipun begitu dia adalah atlit Kendo karena di minta oleh Kakeknya. 
Setelah Kirito tak sadarkan diri karena terjebak di Aincart Online Suguha mulai penasaran dengan apa yang di lakukan oleh Kirito, akhir nya dia pun membeli seperangkat Nerve Gear dan DVD Game untuk bermain Alfheim Online. Di Alfheim Online dia memiliki nama Leafa setelah mencoba game ini Suguha mulai tertarik dengan dunia game. 

Suguha memiliki sifat yang lebih optimis dibanding Kirito, dan juga dia lebih pandai dalam bersosialisasi. Meskipun memiliki sifat yang ceria dan optimis, dia juga sempat depresi ketika dia tahu bahwa Kirito dan Kazuto adalah orang yang sama dan juga dia sempat mengurung diri di kamar setelahnya. 

KIRINO KOSAKA



Kirino Kosaka adalah adik dari Kyosuke atau bungsu dari dua bersaudara. Kirino adalah pribadi yang sempurna dalam kehidupan sekolah, dia sudah seperti menjadi seorang Idol di sekolah nya. Namun diluar itu, dia memiliki rahasia besar yang bahkan keluarga nya pun tidak mengetahui nya, dia adalah seorang Otaku dan juga penggila Eroge.
Kirino cukup terkenal di sekolah nya karena dia cukup pintar di bidang akademik dan atletik. Kirino adalah seorang Tsundere, hal itu mulai di perlihatkan saat dia mulai berkonsultasi dengan Kyosuke tentang hobinya, dia kerap merasa malu dan enggan untuk mengucapkan terima kasih kepada Kyosuke. Dia juga sering mengucapkan kata-kata yang pedas untuk Kyosuke meskipun sebenarnya dia juga menyayangi kakaknya. 
Dia juga sering membeli Accesories Otaku melalui pembelian Online dengan menggunakan uang yang di peroleh nya dari Model. 

YUUKI MIKAN


Yuuki Mikan adalah adik dari Yuuki Rito dari serial Anime To-LOVE-ru, Mikan adalah adik yang dapat di andalkan karena hampir seluruh pekerjaan rumah dikerjakan olehnya selagi orang tuanya pergi. 
Sebagai seorang adik perempuan Mikan dapat lebih di andalkan dan lebih dewasa di usianya sekarang di banding dengan Rito. Bagi Rito selain sebagai adik Mikan juga di anggap sebagai Kakak, Istri dan juga Ibu karena dia sangat pandai memasak dan mengurus kakaknya. 

HIRASHAWA UI


Ui adalah adik dari Yui dalam K-On. Tidak seperti kakaknya Ui lebih dewasa, bertanggung jawab dan mampu menangangi pekerjaan rumah tangga dengan baik di bandingkan dengan Yui. Meskipun begitu Ui sangat menyayangi dan menghormati kakaknya lebih dari siapapun. Dia juga mengurus Yui dengan sangat baik dan selalu berusahanya menjaganya bahkan sering melupakan kesehatan nya sendiri karena dia terlalu kawatir terhadap Yui, Meskipun setahun lebih muda dari Yui, Ui hampir identik dengan Yui dalam hal penampilan. Dia pernah menyamar sebagai Yui ketika Yui sakit saat Band nya ada pertunjukan di sekolah nya, saat itu Ui melepas ikat rambut dan memakai pita yang biasa di pakai Yui, dan hasil nya dia sangat identik dengan Yui. Semua anggota klub tertipu dengan penampilan Ui di tambah lagi dengan kemampuan bermain gitar nya yang lebih baik dari Yui. Namun Sawako-san tidak dapat di tipu dengan penampilan Ui, dia langsung menyadari kalau dia bukanlah Yui dan akhirnya pun penyamaran nya terbongkar.


Itu adalah referensi dari saya untuk karakter anime yang pantas di jadikan sebagai adik, jika ada karakter lain yang menurut kalian pantas di jadikan adik saya mohon maaf karena ini adalah menurut perasaan saya sendiri hehe,, 

Related Posts:

0 Response to "Karakter Anime Yang Pantas Di Jadikan Adik"

Post a Comment