Risa Oribe a.k.a LiSA Sakit Bronchitis Akut!

Kali ini ada berita yang mengejutkan dari pacar saya yaitu Risa Oribe atau yang lebih di kenal dengan LiSA. 


Ya, LiSA kemarin malam mengalami demam dan pingsan yang harus di larikan ke Rumah Sakit setempat, dan akhir nya LiSA harus mengalami rawat inap di UGD setempat. Setelah di diagnosa tim dokter setempat, hasil nya sangat mengejutkan. Tim Dokter menyatakan bahwa LiSA mengalami penyakit Bronkitis akut, dengan hasil ini tim dokter menyarankan LiSA untuk menjalani perawatan medis dan rawat inap di UGD, Atas kejadian ini, setelah para staff melakukan diskusi dengan para stakeholder akhir nya di putuskan bahwa konser LiSA di Zepp, Nagoya pada tanggal 15-16 Mei harus di tunda sampai waktu yang tidak bisa di tentukan. 




Kami minta maaf kepada para penonton yang ini menyaksikan penampilan LiSA, tapi kami juga ingin kalian memahami kondisi kami.


Kami sedang mengatur beberapa hal seperti tanggal baru untuk konser dan refund pada penonton yang tidak bisa menyaksikan pada tanggal baru yang akan di tentukan. Kami akan mengumumnya pada tanggal 20 Mei, kepada para pemegang tiket, kami mohon untuk mejaga tiket anda agar kami bisa menghubungi anda.


Sekali lagi kami mohon maaf dari hati kami yang terdalam, mohon pengertian nya. LiSA - STAFF

Dengan terjadi nya hal tak terduga semacam ini, tentunya juga mengundang kekhawatiran dari para fans LiSA yang ada di Indonesia. Di karenakan pada 25-26 September nanti LiSA akan datang di Event I Love Anisong AFA ID 2015, mungkin jika keadaan LiSA memburuk kedatangan nya ke Indonesia bisa saja di batalkan. Oleh karena itu, mari kita berdoa bersama untuk kesembuhan LiSA dan semoga dia mendapat kesehatan yang lebih baik lagi, Amin.

Sumber : LiSA STAFF 

Related Posts:

2 Responses to "Risa Oribe a.k.a LiSA Sakit Bronchitis Akut!"

  1. Ane kurang tau itu lisa siapa , tpi smga cpet sembuh ajha gan
    Ksiaan cntik" kok skit
    Hhe

    ReplyDelete
  2. pacar ane dia gan :3 hehe

    ReplyDelete