Saekano Season 2



"SAENAI HEROINE NO SODATE-KATA" akan segera mendapat kan musim ke 2 nya untuk Anime nya. Website resmi Saekano telah mengumumkan bahwa Anime ini akan segera mendapatkan musim ke dua nya, yang sekarang ini masih dalam tahap pengerjaan.


Anime ini pertama kali rilis pada Januari 2015 dengan 12 Eps, anime yang di angkat dari Light Novel karya Fumiaki Maruto yang bekerja sama dengan Studio A-1 Pictures ini ternyata cukup laris di pasaran dengan karakter utama nya yang juga menjadi Heroine di serial ini adalah Kato Megumi, Kasumigaoka Utaha dan juga Sawamura Eriri.

Sedikit sinopsis :
Kisah yang meceritakan tentang kehidupan Tomoya Aki. Suatu hari pada saat liburan musim semi, secara tidak sengaja ia bertemu dengan seorang gadis cantik saat ia hendak pulang ke rumahnya. Lalu dia pun memutuskan untuk menciptakan seorang heroine untuk game doujinnya dengan model yang sesuai dengan wanita cantik ia temui sebelumnya. Satu bulan kemudian, ia pun terkejut karena gadis cantik yang ia temui tersebut adalah teman sekelasnya. Akhirnya ia pun mencari tahu nama gadis itu dan mengetahui bahwa gadis tersebut bernama Kato MegumiTomoya yang tidak memiliki bakat menulis dan mengambar, akhinya meminta Eriri "Spencer" Sawamura yang juga teman masa kecil Tomoya untuk membantunya dalam desain gambar, dan juga meminta bantuan Utaha Kasumigaoka untuk menulis skenario ceirta untuk game doujinnya. Serta untuk Soundtrack BGM nya dia meminta bantuan pada sepupu nya yang juga pemain band yaitu Michiru. Apakah mereka akan berhasil menciptakan sebuah game yang bagus yang akan mereka pamerkan di event Comic Market?
Meskipun belum ada kepastian soal kapan di rilis nya Musim ke dua nya, tapi Anime ini patut kita tunggu kelanjutan nya. Jadi ikuti terus perkembangan nya,,, hehe
#TeamKato

Sumber : Saekano 

Related Posts:

0 Response to "Saekano Season 2"

Post a Comment